Artikel Karya Tulis

Kenapa Pilih Blog?

Yup, kenapa saya lebih memilih blog dalam menulis, bukan media lain?

Semakin berkembangnya teknologi digital, turut memperbanyak ragam platform dalam berbagi kisah. Setiap platform memiliki kelebihan dan kekurangan.

Saya sendiri memilih blog sebagai media bercerita. Saya sudah jatuh cinta sejak pertama mengenalnya. Aih, kayak apa aja ya..

Buat saya…

Spesial

Saya merasa bila ada orang yang berkunjung ke blog itu, laksana pergi ke bioskop nonton film. Mereka menyengaja datang, bahkan berbayar, hanya untuk pertunjukannya.

Berkunjung ke blog, tanpa interupsi cerita orang lain hanya menikmati cerita penghuni blog, rasanya nikmat, lebih intim dan spesial. Ada orang yang rela membayar hanya untuk itu.

Saya pun lebih senang berselancar di blog, berasa komplit dapat informasi dan suguhan sepenuh hati sang penghuni.

Bisa Nulis Banyak

Kalau ini jelas ya. Di blog rasanya lebih bisa bebas membuka keran kata-kata. Mau sedikit, apalagi banyak, boleh banget dan puas gitu. Mau menambahkan ornamen gambar statis atau bergerak pun bisa. Rasanya saya bisa memilih dan melakukan banyak hal di ruang blog ini. Iya, ga? Atau perasaan saya aja ya? #malu

Fokus pada Tulisan

Nah, saat mengunjungi sebuah blog, memang tujuannya membaca informasi. Memanjakan otak saya mencerna kata-kata yang disajikan. Bila ada visual yang indah, ini bonus. Saya pun berharap ketika orang berkunjung pada blog saya, terfokus pada tulisan saya. Karena itulah ruh dan isi hati yang saya tulisan sepenuh jiwa. Ahaayy… Lebay

Selebihnya, mungkin ada teman-teman yang ingin berbagi juga. Saya persilakan ya!

Segitu dulu cerita saya, sampai jumpa!

Anda mungkin juga suka...

0 Komentar

  1. You replied to this comment.

    1. Hahaha… Setuju, mba Zaleha. Salam kenal 💖

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *