Sudahkah Growth Mindset?

Pekan ini, saya lakukan beberapa growth mindset ala saya. Berhasilkah? Buat saya pribadi, yup. Saya merasa bahagia melalui beberapa tantangan.

Berada di tim marketing adalah sesuatu diluar myself, out of my comfort zone. Plus ada hitung-hitung keuntungan yang juga bukan gue banget. Tekad keras, semata ingin belajar hal yang baru, membuat saya mengerahkan segala daya upaya untuk bisa menyelesaikan tugas tersebut.

Sudah hampir 2 pekan kami berkumpul dengan teman-teman cluster solutif. Saya berada di tim sukses D, tugasnya berkaitan dengan marketing. Saya secara sadar memilih tugas ini, untuk mengetahui sebarapa jauh kemampuan saya di bidang ini. Saya pikir, ini kesempatan langka. Saya jarang sekali berada di posisi ini. Hanya ada di hexagon city kesempatan mencoba hal baru tanpa khawatir evaluasi negatif.

Setelah menjalankan peran marketing dan komunikasi di Cohousing, di level cluster inilah saya menguji pengetahuan yang saya miliki. Namun, terus terang saya merasa belum memiliki bonding dengan cluster sendiri. Bagaimanapun, tujuan untuk growth mindset harus tetap dijalankan. So, saya mulai bergerilya ke hexamarket. Membuat like, komen, dan share etalase yang berjajar di sana. Menarik. Saya menyadari, hexamarket begitu beragam, dan saya bisa mendapatkan banyak hal yang saya butuhkan di sana. Dan sayang, bila yang saya rasakan ini tidak dirasakan orang lain. Dengan sharing postingan para vendor Hexamarket, saya berharap hexagonia merasakan hal sama seperti yang saya rasakan. Dan yang utama, mau membeli atau memanfaatkan produk hexagonia. Yeaahhh

Sayu hal yang masih perlu kami tingkatkan di cluster adalah keterikatan dengan tetangga satu cluster. Hal ini mungkin karena kami belum saling kenal, saling mengobrol santuy. Semoga selanjutnya bisa semakin kokoh dalam membangun kedekatan dengan teman secluster. Aamiin.

Gooo, hexagonia!!!

Semangat berkarya, semangat berjualan!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *