woman facing ferris wheel while making heart hand sign
Ibu Pembaharu Ibu Profesional

SERUNYA QUESTIVAL KEMERDEKAAN BERSAMA IBU PEMBAHARU

Haiii, jumpa lagi. Masih berkisah tentang serunya perjalanan Perkuliahan Ibu Pembaharu. Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke 76 yang lalu, Ibu Pembaharu mengadakan event Questival Kemerdekaan. Wah, makanan seperti apakah itu? Eits, ini bukan sembarang makanan, ini adalah keseruan penuh manfaat selama 3 hari penuh (Tanggal 16 -18 Agustus 2021). Event ini berbeda dari sebelumnya, dalam kegiatan ini, kami para peserta, atau disebut Quester setiap hari diberi pertanyaan atau tantangan, yang harus diselesaikan bersama tim dalam 24 jam. Dan Tim Rumah Bijak Digital alias Rubi Digi pun bersemangat mengikutinya.

Masyaa Alloh, meskipun dilaksanakan secara online dan menggunakan media Reel IG, ternyata dibalik layarnya penuh cerita. Sebelum event dilaksanakan, kami sudah membagi-bagi tugas kepada anggota tim. So, sudah ada yang stand by setiap jam 7 memantau pertanyaan yang di posting di IG @keluargapembaharu, selanjutnya pembagian tugas kepada setiap anggota tim. Kurang lebih demikian alur kerja di Tim Rubi Digi. Meski secara umum, tugas terbesar ada pada tim media. Hari pertama kami memposting jawaban menjelang tengah malam, hari kedua sebelum jam 19.00 malam, hari ketiga lebih sore lagi. Hahahaha… semakin hari kami berproses, mencoba menemukan cara untuk bisa menuntaskan tantangan lebih baik.

Tim Rubi Digi
Pengumuman Pemenang Challenge #2

Dan tak hanya itu, selain tantangan wajib, ada tantangan extra miles, loh. Tantangan ini bernilai dobel poin.

Penasaran apa aja yang kami buat, Cekidot!

Challenge #1 lihat di CHALLENGE 3 PULAU TERLUAR INDONESIA

Extramiles challenge #1 di extramiles #1

Challenge #2 lihat di CHALLENGE ODI 138 – 141

Extramiles challenge #2 di extramiles #2

Challenge #3 lihat di CHALLENGE INSPIRATOR MERDEKA

Extramiles challenge #3 di extramiles #3

Masyaa Alloh, senangnya. Selama pengerjaan tantangan penuh dengan warna dan rasa. Yang jelas, saya merasakan kami tim Rubi Digi, kesebelas mamak semakin dekat, semakin memahami satu dengan yang lain. Alhamdulillah.

Dan, yang tak terduga adalah tim kami memenangkan challenge #2. Masyaa Alloh, ini hadiah yang tak terduka.

Barokalloh fiik tim Rubi Digi

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *